Halloween party ideas 2015

SUKADANA, journalnusantara.co.id -- Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, kibarkan bendera perang terhadap narkoba,  hingga meminta aparat untuk lakukan tindakan tegas dengan tembak di tempat bagi pengedar narkoba, pernyataan ini diucapkan nya digedung pusiban saat membuka acara kegiatan Pembinaan Satgas Anti Narkoba . selasa 14/11


Hal yang menjadi topik bahasan dalam kegiatan diantaranya efek bahaya penyalahgunaan narkoba, peran penting keluarga dalam menjaga kelangsungan kehidupan individu serta kesadaran penuh anggota masyarakat untuk menciptakan hubungan yang harmonis, saling menjaga, saling mengawasi, saling mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. acara di ikuti dua orang setiap desa dikabupaten lampung timur ini nampak berjalan lancar.

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari menyampaikan, “kami mengharapkan sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta Latihan Satgas Anti Narkoba, untuk tidak segan-segan memberi pengarahan, penyuluhan, dan membagi ilmu kepada keluarga, khususnya anak-anak kita, saudara, masyarakat, teman kita, untuk menjauhi barang terlarang ini”.

“Laporkan kepada lembaga, dinas,/instansi yang berwewenang, bila mengetahui ada anggota masyarakat yang menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba”, tandasnya.

“Kita tidak akan segan-segan apabila kita mengetahui ada yang menggunakan bahkan mengedarkan, kita lakukan tindakan tegas dengan aparat keamanan, saya meminta untuk dilakukan tembak di tempat.” tutup wabup zaiful.

Hadir pada kegiatan, Asisten Kepala Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Antoni Siaga Putra, serta unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Timur. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.