Halloween party ideas 2015

KRUI -- Warga Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menginginkan pembangunan di segala sektor di wilayah itu dimaksimalkan sesegera mungkin. Mulai dari pembangunan infrastruktur, bangunan pemerintahan, perekonomian dan berbagai sektor lainnya dikebut.

" Daerah ini harus berbenah sesegera mungkin untuk mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain di Provinsi Lampung," kata Herman warga Kampung Seray,  Kecamatan Pesisir Tengah kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA),  Sabtu (23/12).

Memang untuk sejajar dengan kabupaten lain menurut Herman memerlukan waktu dan biaya yang besar,  namun hal itu harus dilakukan jika Pesisir Barat ingin kebih kompetitif dan berdiri sama tegak dengan daerah lainnya. "Kami mendukung apapun langkah pemerintah dalam memajukan pembangunan di sini,  untuk itu dukungan ini perlu ditindaklanjuti dengan program pembangunan yang merata dan tertata," kata dia.

Senada dengan Herman,  Saiful warga lainnya juga menginginkan hal yang sama. Dikatakan Saiful,  pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat sudah mulai bergeliat dan terus mengalami kemajuan. Menurutnya,  pemerintah juga harus mendengar saran dan usulan warga dalam membangun Pesibar. "Libatkan warga dalam membangun karena warga lah yang paling tahu apa saja yang dibutuhkan demi kemajuan daerah yang ditempatinya, " kata Saiful.

Saiful lebih menitikberatkan pembangunan infrastruktur,  karena masih banyak wilayah di Pesibar yang harus dibangun akses jalan. "Harus lebih diperbanyak pembangunan jalan baru, " tutupnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.