Halloween party ideas 2015


SUKADANA, JNNews -- Bupati Lampung Timur, Chusnunia telah berkomitmen mencanangkan Tahun 2018 sebagai Tahun Prestasi, hal itu disampaikan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi saat memimpin rapat koordinasi organisasi perangkat daerah (OPD) dalam persiapan acara penutupan Lampung Fair 2017 di Aula BAPPEDA Lampung Timur, Jum’at (22/12).

Kepala Dinas, Juniardi menjelaskan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah tersebut bahwa  hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja, dan memotivasi para staf, sekaligus sebagai bentuk persaingan yang sehat dalam rangka meraih prestasi dalam bekerja. “Jadi masing masing dinas/instansi dihimbau untuk meningkatkan kenerjanya, meningkatkan kapasitasnya dalam bidang tugas masing masing,” tegas Junaidi.

Terungkap dalam rapat koordinasi tersebut, sebagai langkah awal persiapan menghadapi Tahun Prestasi 2018 Kabupaten Lampung Timur, melalui ajang puncak even Lampung Fair 2017 pada 29 Desember 2017 di Anjungan Lampung Timur akan diadakan pemberian penghargaan kepada OPD, lembaga mitra ataupun perorang atas hasil kinerja selama Tahun 2017.

“Ini adalah penggairahan, penyemangat, pendorong untuk masing masing organisasi perangkat daerah (OPD), masing masing aparatur sipil Negara (ASN) untuk berkreasi, berinovasi dan lebih semangat lagi dalam pengelolaan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing,” jelas Junaidi terkait pemberian penghargaan itu.

Lebih lanjut, Junaidi pun menjelaskan bahwa Tahun Prestasi 2018 Kabupaten Lampung Timur yang dimaksudkan adalah prestasi yang bersifat skala nasional.


Hadir juga mendampingi pada rapat koordinasi tersebut, Kepala BAPPEDA Lampung Timur, Puji Riyanto dan Inspektur Kabupaten Lampung Timur, Nurdin Sifrizal. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.