Halloween party ideas 2015


MENGGALA -- Satlantas Polres Tulang Bawang bergabung dengan Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, serta Jasa Raharja melakukan operasi pada kendaraan dalam rangka persiapan angkutan Tahun Baru 2018.

“Kita bergabung dengan Dinkes, Dishub, dan Jasa Raharja menggelar operasi dalam rangka persiapan angkutan Tahun Baru. Kegiatan kami mulai hari ini,” kata  Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Adit, Rabu (13/12).

Adit juga menjelaskan sasaran dalam operasi tersebut adalah angkutan bus, travel, mobil pribadi, dan sopir angkutan umum diperiksa kesehatannya. "Hari ini kendaraan yang diperiksa sebanyak 15 bus, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB di Terminal Menggala. Kesehatan sopir juga kami periksa. Kendaraan yang tidak laik jalan diberi teguran atau kami tilang bila supir tidak  bawa surat kendaraan," kata dia.

Sebelumnya, selama 20 hari pelaksanaan Operasi Sikat III Krakatau 2017, sejak 15 November 2017--4 Desember 2017, aparat Polres Tulangbawang berhasil meringkus 26 tersangka. Terget Polres dalam kegiatan itu adalah tersangka curas, curat, dan curanmor (C3), serta kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

“Terutama yang di wilayah hukum Polres Tulangbawang. Sebanyak 26 tersangka dari 21 kasus kita tangkap. Kasus terdiri dari lima kasus curas, 8 kasus curat, dan empat kasus curanmor. Kasus senpi ilegal tiga kasus dan satu kasus sajam,” kata Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo.

Konferensi pers juga dihadiri Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara'langi, dan Kasubbag Humas AKP Ade Erma Sudarto. Raswanto juga menjelaskan dari tangan para tersangka berhasil disita barang bukti berupa satu unit mobil, sepeda motor (12), senpi (3), sajam (4), handphone (4), sarang burung walet (4 ons), tabung elpiji 3 Kg (1), amplifier (1), dan kunci letter T (1). “Berikut delapan buah mata kunci. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.