Halloween party ideas 2015


OKI, JNNews -- Untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur sesuai yang dibutuh kan masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Bupati H. iskandar, SE Membangun (OKI) dari Desa.

Kepala Desa, Sunardi, Desa lebuh Rarak ,Kecamatan Pedamaran, mengatakan sesuai peraturan dan penggunaan ADD dan DD harus tepat sasaran untuk pengembangan perekonomian rakyat .

Ia mengatakn, ”alhamdllah untuk pembangunan yang sekarang ini, salah satunya dalam hal infrastruktur,/   pembangunan ,       Dermaga ,     Cor betiang,        Rapat beton Jalan  setapak, Cor beton betiang dan pebentukan( Bundes).

Hampir memasuki empat tahun, ia menjabat mulai dari 2014 awal, dalam kepeminpinannya di desa lebuh rarak, selalu berusaha menampung aspirasi masyarakat terkait keinginan warga dalam pembangunan infrastruktur, "kita tiap pembangunan tak lepas dari hasil musyawara dengan warga,” ungkapnya, Rabu ( 20/12).

Lebih lanjut nya secara pribadi ia siap untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat untuk mefasilitasi kebutuhan masyarakat untuk insfrastuktur yang lebih baik lagi kedepannya.

Menurut salah satu warga Desa Lebuh Rarak, Kecamatan pedamaran yang sempat berbincang, “alhamdllah dengan adanya program seperti ini kami selaku warga sangat senang dan puas. Dengan perubahan yang mareka rasakan saat ini, apalagi dalam insfrastruktur jalan yang dulunya masi tanah ,sekarang Cor beton / Begitu juga jembatan yang dulu nya terbuat dari kayu ,sekarang sudah berubah beton,” kata salah satu warga.


Harapan kami dengan adanya program  yang sudah ada sekarang ini agar dipertahankan dan lebihnya bisa ditingkatkan lagi agar kedepannya lebih baik lagi. (irwan)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.