Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG -- Deklarasi pasangan calon Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim oleh DPP PKB, membuat seluruh kader PAN Lampung sakit hati.

Pasalnya, Arinal meminang Chusnunia Chalim sebagai Calon Wakil Gubernur tanpa kordinasi terlebih dahulu dengan Zainudin Hasan Cs. Alhasil, arus dukungan Partai Amanah Nasional (PAN) pun Lampung nampaknya akan berlabuh ke calon lain.

Sekretaris DPW PAN Lampung, iswan Handi Caya mengatakan, jika hal tersebut sangat memungkinkan, mengingat evaluasi yang dilakukan pihaknya hari ini terhadap Arinal seolah menunjukkan jika Partai berlambang matahari terbit tersebut akan mencabut dukungannya kepada Arinal.

“Ya apakah nantinya kita akan memberikan dukungan ke calon lain, atau membuat poros baru, ya tergantung putusan Ketum melalui Ketua DPW (Zainudin). Sebab, kita hanya menyampaikan situasi politik terkini,” jelas Iswan, Kamis (21/12).

Lantas, kemanakah arah usungan PAN akan berlabuh? jika melihat konstelasi politik sebelumnya, Partai Hanura pada Oktober lalu telah mengeluarkan SK DPP tentang rekomendasi pasang calon yakni mengusung maju Bacagub NasDem Mustafa yang berpasangan dengan adik kandung Ketum PAN yang juga Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.

“Ya ini juga memungkinkan. Sebab, menurut saya segala kemungkinan dapat terjadi dalam dunia politik. PAN juga sudah simulasikan hal ini,” jelasnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.