Halloween party ideas 2015


GUNUNG SUGIH -- Warga Desa Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah mengamankan sebuah mobil truk BE 9429 AI bermuata ratusan kotak susu dan banner atas nama Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dikemudikan oleh Suyanto, pada Jumat (22/12), pukul: 05.00 WIB.

Menurut salah satu warga setempat menceritakan, awal mulanya mobil tersebut melaju dari arah Pondok Pesantren Seputih Jaya dan berhenti di Perumahan Lamondo. Kemudian, sang sopir bertanya ke satpam rumah Pak Rian. Namun nama tersebut tidak ada di Perumahan Lamondo.

“Karena mencurigakan, lalu satpam bertanya kepada sopir apa yang dibawa?. Kemudian sopir menjawab membawa bener dan susu, lantas satpam dan warga pun meminta sopir untuk membuka barang bawaan mobil truk itu, ternyata berisikan 150 packing bener dan 760 packin susu dari tim pemengan Cagub Arinal untuk koordinaror di Lampung Tengah,” ujar salah satu warga.

Ia menjelaskan, saat ini barang bukti bener dan susu yang sempat diamankan warga sudah laporkan dan di serahkan ke polisi setempat,” ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPD Golkar Lampung Korbid Kepartaian I, Made Bagiase mengaku, sangat menyayangkan apa yang dilakukan warga dengan menstop mobil truk bermuatan sembako dan banner-banner Cagub Arinal.


Menurutnya, warga terlalu naif dengan bertindak seperti itu. Sebab, saat ini belum memasuki masa kampanye. “Jadi menurut saya sah-sah saja, penetapan paslon kan belum. Warga jangan naif lah nyetop-nyetopin mobil gitu. Kan isinya banner, bukan narkoba,” jelas Made, Jumat (22/12). (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.