Halloween party ideas 2015


SUKADANA, JNNews -- Tahun 2017 Lampung Timur telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan baik tingkat pusat maupun dari Provinsi.

Wakil Bupati Zaiful Bokhari dalam musrembang di Kecamatan Braja Selebah, mengatakan di Tahun 2017 Lampung Timur telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan baik tingkat pusat maupun dari provinsi, diantaranya tentang Apresiasi Pendidikan Islam dari Menteri Agama Republik Indonesia, Jum’at (25/01).

Selain itu  Kabupaten Lampung Timur telah menerima penghargaan sebagai Kabupaten Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan HAM RI,  Penghargaan Inisiator Kabupaten Layak Anak dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak RI, Anugerah PAUD Nasional  dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan , selanjutnya Anugerah Perlindungan Anak dari KPAI, dan kegiatan pelelangan di Lampung Timur merupakan terbaik se-Lampung, dan beberapa penghargaan lainnya.

“Ini prestasi yang telah di dapatkan Lampung Timur, tentunya ini semua berkat dukungan dan peran serta  masyarakat Lampung Timur,  mudah-mudahan di tahun 2018, akan semakin banyak penghargaan-penghargaan,  dan juga nanti semakin banyak anggaran-anggaran dari pemerintah pusat  yg dikucurkan untuk Kabupaten Lampung Timur,” tutup Zaiful.


Hadir menemani wakil bupati antara lain Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Anggota DPRD dari Fraksi PKS, Muslih Haryono, beserta Camat Braja Selebah Rudy Hatmoko. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.