Halloween party ideas 2015


KOTA AGUNG -- Pemkab Tanggamus mendapatkan predikat CC berdasarkan laporan hasil akuntabilitas kinerja pemerintah daerah wilayah II yang dilakukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tahun 2017 di Nusa Dua Convention Center, Bali, Rabu (31/1).

Acara ini dibuka secara langsung oleh Menpan RB Asman Abnur dan dihadiri Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Acara ini mengundang jajaran pemeritahan daerah dari 148 kabupaten/kota.

Menurut laporan yang disampaikan Deputi Pengawasan dan Reformasi Birokrasi Muhammad Yusuf Ate, Kabupaten Tanggamus bersama kabupaten/kota di Provinsi Lampung memperoleh Predikat CC. Sedangkan untuk Provinsi Lampung sendiri mendapat Predikat B. Kemudian Kabupaten Lampung Barat dan Kota Metro memperoleh prestasi peningkatan SAKIP menjadi Predikat B.


Kepala Bappeda Tanggamus, Hendra Wijaya Mega yang turut menghadiri acara ini mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk meningkatkan perencanaan dengan memfokuskan indikator kinerja utama (IKU) dan berorientasi atas hasil. "Kami optimistis untuk ke depan Pemkab Tanggamus mendapat hasil yang lebih baik lagi. Targetnya meraih predikat B," kata Hendra. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.