Halloween party ideas 2015

LIWA -- Pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Sanayuda, Fajar Bulan, kecamatan Way Tenong, kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/01/2018) bersalawat.

Sebelum bersalawat, Arinal-Nunik mengundang empat pimpinan jamaah pengajian kabupaten Lampung Barat yang menjadi peserta jalan sehat untuk memandu ribuan warga yang hadir untuk bersalawat.

Lapangan yang sebelumnya meriah dan riuh karena hiburan yang disugukan artis Nassar KDI dan Tata Agatha, mendadak suasana lapangan itu menjadi hening dan khusu' karena salawat, suasana religi amat terasa seperti di lingkup Masjid atau pondok pesantren.

Usai bersalawat, Arinal-Nunik memberikan hadiah berupa TV LED pada empat pimpinan jamaah pengajian.

"Salam hormat kami Arinal-Nunik buat para jamaahnya," kata Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim.

"Semoga yang Salawat sehat selalu, berkah, usahanya maju, gajinya naik, yang belum dapat jodoh agar cepat mendapat jodoh, yang sudah berkeluarga agar menjadi keluarga Sakinah Mawadah, Warohmah," kata Nassar KDI diamini ribuan peserta jalan sehat.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis ibu kota Nassar KDI dan Tata Agatha, selain disuguhkan hiburan, warga yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian  berupa 20 rice cooker, uang tunai masing-masing Rp 500 ribu untuk 15 orang pemenang, uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang pemenang, 15 TV LED untuk 15 orang pemenang, 10 sepeda gunung untuk 10 orang, 8 HP android, 4 motor dan 1 paket Umroh untuk 2 orang. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.