Halloween party ideas 2015

Kadis Kominfo Lamtim Hasbi Aska
Sukadana, journalnusantara.co.id -- Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) daerah Lamtim Muhammad Nur Alsyarif Akan menindaklanjuti perihal pernyataan Kepala Dinas Kominfo Hasbi Aska yang akan mengundurkan diri dari jabatanya, Rabu (24/01).

Sebelumnya dihadapan Kepala Inspektorat Lampung Timur, Kepala Dinas Kominfo Hasbie Azka siap mengundurkan diri dari jabatannya, sikapnya tersebut dikatakan dihadapan sejumlah awak media pada saat menyampaikan permohonan maaf atas etika yang kurang baik karena menaikan kakinya di atas meja kerja beberapa hari yang lalu. 

Sehubungan dengan pernyataan tersebut, Kepala BKD M. Nur Alsyarif menuturkan, Hasbi Aska bisa mengundurkan diri, asalkan ada pernyataan mengundurkan diri secara tertulis di atas materai, maka pihaknya segera menindaklanjutinya.

"Jika kembali pada aturan untuk menonjobkan (memberhentikan) seorang pejabat terutama pada pejabat esselon II harus berdasarkan PP nomor 11 dan Undang-Undang Nomor 5 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), harus ada evaluasi satu tahun enam bulan sampai dengan dua tahun," jelas Kepala BKD saat di hubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (24/01).

"Terkecuali yang bersangkutan ingin mengundurkan diri dari jabatannya dengan melampirkan surat pernyataan. Namun hingga saat ini belum kami terima surat pengunduran diri kepala dinas Kominfo Lamtim," tukas Kepala BKD. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.