Halloween party ideas 2015


KOTA AGUNG, JNNews -- Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I., pagi tadi membuka kegiatan rapat koordinasi bulanan di ruang rapat utama sekretariat daerah Kabupaten Tanggamus.

Bupati berharap dengan rapat koordinasi yang dilakukan pada awal tahun di bulan Januari ini dapat meningkatkan pembangunan di Bumi Begawi jejama ini. Selain itu beliau juga berharap agar permasalahan kenaikan harga beras di Kabupaten Tanggamus dapat teratasi dengan baik. Bisa juga berupa kegiatan operasi pasar sehingga bisa menekan kenaikan harga di masyarakat.

Selain itu Bupati menginginkan agar Pemda Tanggamus dapat mempertahankan kembali  predikat WTP dari BPK,  Juara Adipura  tahun 2018 dapat diraih untuk itu beliau menghimbau kepada seluruh jajaran baik di Kabupaten, Kecamatan serta PemerinahanPekon  untuk melakukan kegiatan kebersihan dan penghijauan dilingkungan kantor masing-masing.



Terkait dengan Pilkada di Kabupaten Tanggamus, beliau menghimbau kepada jajarannya agar tidak terprovokasi, buat Tanggamus damai, buatlah masyarakat Tanggamus cerdas, nyaman dan suasana tentram.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Tanggamus, Para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Jajaran Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tanggamus. (shr)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.