Halloween party ideas 2015


SUKADANA, JNNews -- Bupati Lampung Timur Chusnunia Mengukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur, selasa (30/01).

Dalam pidato pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur, Bupati Chusnunia mengatakan agar Karang Taruna dapat sinergi dengan Pemkab Lamtim guna percepatan pembangunan di Lampung Timur.

"Saya berharap, dengan dikukuhkannya kepengurusan ini, dapat membawa Lampung Timur kedepan lebih baik. Karena saya lihat, personal didalam kepengurusan karang taruna ini dapat bekerja secara maksimal," kata Bupati.

Lebih jauh Bupati meminta agar Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur dapat menjaga persatuan dan kesatuan dimasyarakat, karena akan menghadapi tahun politik. "Tahun 2018/2019 tahun politik, saya berharap kepada masyarakat, khususnya karang taruna dapat menjaga kesatuan dan persatuan guna keamana dan kenyamana kita semua,” himbau Chusnunia.


Hadir dalam acara, Bupati Lampung Timur, Dandim 104 lt, Ketua PKB Kab.Lamtim, Ketua Karang Taruna Kab. Lamtim, Ketua Laskar Merah Putih Kab. Lamtim, Ketua KNPI Kab. Lamtim, Satker Pemda Kab Lamtim serta tamu undangan. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.