Halloween party ideas 2015


GUNUNG SUGIH -- Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol CZI. Burhanuddin, SE, M. Msi memberikan penghargaan kehormatan Brevet Corp Zeni kepada Bupati Lampung Tengah, Dr. Ir. Mustafa karena dianggap telah melakukan pembangunan yang menyentuh masyarakat. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Letkol Burhanuddin kepada Bupati Mustafa, di rumah dinas bupati Nuwo Balak, Rabu (24/1).

Dikatakan Letkol Burhanuddin penghargaan Brevet Corp Zeni diberikan kepada kepala daerah yang terus membangun untuk rakyat. “Dan penghargaan ini kita berikan kepada Pak Mustafa karena seperti yang kita ketahui beliau terus membangun di kampung-kampung. Beliau menggeliatkan pembangunan yang secara massif dan pro rakyat, seperti membangun 2 km jalan kampung. Karenanya kami memberikan penghargaan Brevet Corp Zeni kepada beliau,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Dandim juga memberikan cindera mata berupa Pedang Kesatria kepada bupati. Dandim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah, khususnya bupati yang begitu support pada aparat keamanan, khususnya TNI. Pemkab Lampung Tengah bahkan memfasilitasi pembangunan perwira penghubung (Pabung) TNI di Lamteng.

Dia berharap sinergitas antara TNI dan Pemda dapat terus ditingkatkan, khususnya yang menyangkut pembangunan masyarakat. “Jika berbicara pembangunan, tentunya kita bicara kepentingan masyarakat. Dibutuhkan sinergitas, kita lakukan bersama-sama TNI dan pemerintah daerah,” imbuh Letkol Burhanuddin.
Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Mustafa mengaku terharu dan menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0411/LT yang telah memberikan penghargaan kepadanya. Hal tersebut menjadi motivasi untuk dirinya agar memberikan yang terbaik bagi Lampung Tengah, khususnya dalam hal pembangunan.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Mudah-mudahan semakin memotivasi saya untuk lebih baik lagi, dan meningkatkan pembangunan di Lampung Tengah. Tentunya semua pembangunan harus mengarah pada kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Kerjasama dengan aparat keamanan, dikatan Mustafa, terus dilakukan Pemkab Lampung Tengah dalam rangka meningkatkan keamanan. “Kita lakukan ronda terpadu, masyarakat melakukan ronda sementara Babinsa dan Babinkantibmas melakukan patrol. Kolaborasi ini terus kita lakukan dalam rangka mewujdukan keamanan di Lampung Tengah,” tutup bupati. (*)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.