Halloween party ideas 2015


KOTA AGUNG, JNNews -- Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I, didampingi Ketua TP PKK Hj. Af’illah Samsul menyerahkan Bantuan Dana Operasional dan Batik untuk Posyandu Balita dan Posyandu Lansia se KabupatenTanggamus, Selasa (23/01). Bantuan tersebut diserahkan untuk di Kecamatan Pulau Panggung dan Sumberejo, yang ditempatkan di Pekon Tekad, Kecamatan Pulau Panggung.

Pada kesempatan ini dilaksanakan juga kegiatan Bhakti Sosial, berupa pemberian bantuan sembako bagi keluarga yang tidak mampu dan para janda di wilayah setempat.

Dalam sambutannya Bupati meminta para kader posyandu untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan untuk balita dan lansia, serta mampu memberikan informasi atau penyuluhan dan pelayanan kesehatan berupa kecukupan gizi dan KIA (kesehatan ibu dan anak) pada sasaran posyandu serta lebih mencurahkan kasih sayang kepada anak anak dan menghargai kedua orang tua. Beliau juga menambahkan untuk tahun depan akan menaikkan insentif bagi para kader sebesar 200 ribu Rupiah.

Sedangkan kepada para penerima bantuan beliau berharap agar jangan pernah menilai bantuan yang diberikan dari bentuk, ukuran maupun besarnya, tetapi lihatlah dari ke ikhlasan untuk saling tolong menolong dengan sesama.

Sementara dalam pelaporan Kepala Dinas PemberdaKabupaten Tanggamus Idham Kholid, dikatakan bahwa di Tanggamus terdapat 1.047 Posyandu, yang terdiri dari 678 Posyandu Balita dan 668 Posyandu Lansia. Ditambahkan oleh Idham pemberian bantuan ini bertujuan untuk menjadi penyemangat dan miningkatkan tanggung jawab para kader dalam melaksanakan kegiatan posyandu di Kabupaten Tanggamus. (Shr)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.