Halloween party ideas 2015

LIWA -- Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim memperkenalkan diri dihadapan ribuan warga Lampung Barat,  di lapangan Sana Yuda,  Pajar Bulan,  Minggu (21/1).

Arinal mengatakan Lampung Barat adalah wilayah dengan 60 persen wilayah adalah konservasi. Untuk itu wilayah Lampung Barat cocok untuk wilayah konservasi.

"Peningkatakan ekonomi,  termasuk kopi Lampung Barat. Saya punya cara,  dan berjanji agar kopi liwa, mendunia, " kata Arinal

Yang tak kalah penting,  bahwa holtikultura, semua tumbuhan sayuran bisa tumbuh hidup ditanam di Lampung Barat,  "Tapi belum terkenal karena tata kelola yang belum baik.  Jika ingin kaya,  buah sayur bisa dikirim ke luar daerah, " kata Arinal

Arinal juga mohon dukungan dan doa restu, agar Lampung Barat tampil lebih baik dan maju. "Tenaga kerja akab lebih berfungsi dengan pemeberdayaan ekonomi rumah tangga. Orang tua wajib berperan untuk peningkatan pendidikan,  terutama pendidikan agama. Jangan lupa pilih Arinal-Nunik," katanya.

Arinal berjanji dengan Fukos ekonomi rakyat,  penumbuhan tenaga kerja,  demi ketahanan pangan. "Janji saya akan bangun mana yang tanggung jawab provinsi terutama jalan. Pendidikan dalam kualitas target pelajar bisa diterima di universitas negeri,  jaminan keamanan. Jangan ada lagi pencuri motor, " katanya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.