Halloween party ideas 2015


PANARAGAN, JNNews -- Direktur rumah sakit umum daerah Tulang Bawang Barat (RSUD TUBABA) dr. Pramono Satrio Wibowo harapkan penerangan dilingkungan rumah sakit yang ia pimpin. Hal ini dikatakannya karena sajak rumah sakit umum daerah Tubaba aktif hingga saat ini belum juga ada penerangan/lampu jalan. 

Pramono menjelaskan, kalau malam hari sangat gelap sekali, ”saat malam hari disekeliling rumah sakit ini sangat gelap sekali hanya ada cahaya-cahaya lampu yang nampak terlihat dari lampu-lampu gedung rumah sakit saja,” jelasnya kepada journal nusantara diruang kerjanya pukul 10:00 WIB, selasa (30/01).

Pramono pun merasa malu karena sering kali ia mendengar kalau stapnya sering menceritakan dari pihak pasien sering bertanya mengapa gelap sekali disekiling gedung rumah sakit, ” saya pribadi malu saat para stap saya sering menyampaikan kepada saya kalau, keluarga pihak pasien sering kali megatakan diwilayah rumah sakit ini sangat gelap, ” bebernya. 


Pramono berharap kepada pihak terkait agar kiranya bisa memprioritaskan penerang /lampu jalan, ”saya harap kepada yang dinas terkait supaya bisa lebih memperhatikan diwilayah rumah sakit ini, terutama disebelah depan,” pintanya. (her)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.