Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG -- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung mengagendakan segera memanggil Biro Keuangan Pemprov Lampung terkait belum terbayarkannya Dana Bagi Hasil (DBH) di 15 kabupaten/kota se Lampung.

Anggota Komisi III Agus Bhakti Nugroho menjelaskan, jika pihaknya sudah beberapa kali memanggil Biro Keuangan terkait masalah DBH, tetapi selalu mendapat jawaban “belum”.

“Kita akan agendakan memanggil kembali keuangan dengan harapan ada kejelasan dari pemprov soal pembayaran DBH. Kasihan jika tidak terbayarkan, karena dapat menggangu pembangunan di Lampung secara keseluruhan,” jelas Agus, Selasa (23/1).

Untuk Lamsel, Wakil Ketua DPW PAN Lampung ini mengungkapkan, DBH yang belum terbayarkan sekitar Rp7-9 miliar, dan pemkab setempat sudah memasukkan DBH tersebut dalam APBD 2018, yaang artinya sudah terproyeksi untuk pembangunan Lamsel ke depan.


“Anggota DPRD pasti segan dan malu bertemu dengan kepala daerah di tingkat dua (kabupaten/kota). Untuk itu, kita akan segera kordinasikan dengan ketua komisi untuk menyurati Biro Keuangan,” ucapnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.