Halloween party ideas 2015


SUKADANA, JNNews -- Gedung Poskesdes dan Sarana Penunjang Desa Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur   melalui sumber dana desa (DD) 2017 selesai dibangun seratus persen dan diserah terima guna pakai kepada puskesmas Sukadana, Selasa (24/01).

Program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD),  kepala desa sukadana Idrus telah melaksanakan pembangunan gedung poskesdes beserta sanaranya di dusun 5( kayu tabu ) dengan nilai anggaran Rp. 139.753.000 yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2017.

Dalam acara peresmian gedung poskesdes beserta sarananya, Kepala Desa Sukadana, Idrus mengatakan dengan telah dibangun nya gedung ini, dapat bermanfaat bagi warga sukadana khususnya dusun 5(kayu tabu). "Saya berharap dengan adanya poskesdes ini, dapat membantu warga saya dalam penanganan awal dalam pengobatan dan cek kesehatan," kata Kepala Desa Idrus.

Lebih jauh, Idrus meminta kerjasama dengan puskesmas sukadana agar dapat diberikan bidan desa dan pelayanan bagi warga nya.

"Saya serahkan gedung ini guna pakai kepada puskesmas yang dipanjang tangani oleh bidan desa," pinta kades Idrus.


Hadir dalam acara, Camat Sukadana Cen Suatman, Kepala UPTD Puskesmas Sukadana dr. Satya Purna Nugraha bersama Bidan desa, Babinkantibmas Desa Sukadana, tokoh masyarakat setempat dan warga Dusun 5 Kayu Tabu. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.