Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG -- Tak memiliki satupun kader yang diusung maju di Pilkada Lampung Juni mendatang, tak pengaruhi kerja dari mesin partai Gerindra Lampung. Partai besutan Prabowo Subianto ini mengaku tetap akan all out memenangkan calon yang diusung maju.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Keanggotaan DPD Partai Gerindra Lampung Mikhdar Ilyas bahwa menurutnya Partai Gerindra memegang teguh kedisiplinan, yang artinya apapun perintah dari atasan (DPP), sebagai kader di bawah akan patuh dan siap untuk menjalankan.

“Ya, meski tidak ada kader yang diusung maju, sesuai perintah DPP, mesin partai Gerindra di wilayah maupun daerah akan bergerak cepat dan all out memenangkan pasang calon yang diusung,” jelas Mikhdar, Kamis (25/1).

Pihaknya juga saat ini tengah merapatkan barisan untuk membahas strategi pemenangan di internal partai. Artinya, apapun nantinya perjngah dari atasan, kader di bawah akan ‘ngikut’. “Saat ini juga kita sudah turun untuk konsolidasi ke daerah dalam rangka pemenangan pasangan yabg kita usung,” ucap anggota Komisi IV DPRD Lampung ini.

Senada, Kordinator Daerah Dapil VI Gerindra Lampung Azwar Syafaruddin menegaskan siap mengamankan suara Gerindra di dapilnya tersebut. Bahkan menurutnya, sesuai instruksi dari pusat, kader di bawah ditegaskan untuk tidak tidur.


“Pilgub ini kan ajang pemanasan untuk Pileg dan Pilpres. Artinya, suara Gerindra di Pilgub sebagai simulasi dan tolok ukur di Pileg dan Pilpres nanti dalam memenangkan ketum kita Prabowo sebagai calon Presiden RI mendatang,” jelas anggota Komisi I DPRD Lampung ini. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.