Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG -- Gudang penyimpanan serabut kelapa ludes terbakar. Gudang yang berada di Desa Bumisari, Natar, Lampung Selatan ini terbakar pada Selasa (23/1) siang atau tepatnya pukul 13.30 WIB. Penyebab musibah kebakaran hingga saat ini belum diketahui, begitupun dengan total kerugian akibat dari kejadian tersebut.

Rahmat, saksi di lapangan mengatakan, ia mengetahui terjadinya kebakaran ini pertama kali setelah melihat kepulan asap disertai api yang membumbung tinggi keluar dari atap gudang serabut kelapa tersebut. Api kemudian cepat membesar karena kencangnya angin.

“Saya melihat api itu membesar. Saya bersama warga yang melihay langsung mencoba memadamkan api dengan alat seadanya saja. Tapi, api tambah besar karena angin. Baru Pemadam kebakaran itu datang," kata dia.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Natar, Lampung Selatan, Rasyid menjelaskan informasi kebakaran pertama kali diterima BPBD dari laporan warga yang menghubungi. Kemudian ia bersama rekannya meluncur ke lokasi kejadian. Menurutnya BPBD mengerahkan empat mobil pemadam kebakaran (Damkar).

"Ada sekitar satu setengah jam lebih kami berusaha memadamkan kobaran api. Kami melawan kencangnya angin. Api berhasil kami padamkan. Namun, bangunan gudang dan satu unit kendaraan truk terbakar," ujar dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.