Halloween party ideas 2015

LIWA -- Jamaludin (30) warga Desa Sindang Pagar, kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat menjadi pemenang undian hadiah utama satu paket Umroh untuk 2 orang di acara jalan sehat yang digelar pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik).

Pedagang Cilok (jajanan khas Jawa Barat) itu, pria yang paling beruntung dari ribuan warga yang menjadi peserta jalan sehat di Lapangan Sanayuda, Fajar Bulan, kecamatan Way Tenong, kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/01/2018) pagi.

Aminah (26), isteri Jamaludin terharu saat nama suaminya diumumkan oleh Arinal-Nunik menjadi pemenang hadiah utama.

"Saya senang bener dapat hadiah Umroh. Saya enggak ada firasat apa-apa bakal menang," kata ibu satu anak ini sembari mengelap air mata yang menitik di matanya.

Wanita berjilbab ini tak henti-hentinya mengucap syukur dan mengucapkan terima kasih pada Balongub Arinal-Nunik

"Terima kasih Bapak Arinal, Ibu Nunik, saya mau berangkat Umroh sama suami," ungkapnya.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis ibu kota Nassar KDI dan Tata Agatha, selain disuguhkan hiburan, warga yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian  berupa 20 rice cooker, uang tunai masing-masing Rp 500 ribu untuk 15 orang pemenang, uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang pemenang, 15 TV LED untuk 15 orang pemenang, 10 sepeda gunung untuk 10 orang, 8 HP android, 4 motor dan 1 paket Umroh untuk 2 orang. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.