Halloween party ideas 2015


KOTA BUMI -- Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Lampung Utara (Lampura), Arizo Fasha Wilian Abung, menyatakan mundur sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Lampung Utara. Menurut Arizo, pengundurannya karena Peraturan Organisasi (PO) 6 Partai Golkar tidak berjalan sesuai mekanisme.

Selain itu, Arizo mengaku total mendukung pasangan petahana Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri di Pemilihan Gubernur Lampung 27 Juni 2018. "Pengunduran diri saya dari kepengurusan Partai Golkar Lampung Utara sebagai Wakil Ketua di Bidang Pemuda dan Olahraga ini karena PO nomor 06 partai tidak dijalankan sebagaimana mestinya baik di Lampung Utara maupun Provinsi," kata Arizo Fasha Wilian Abung, di Kotabumi, Lampung Utara, Minggu (28/1).

Dia membandingkan PO 06 bisa berjalan dengan baik di Kabupaten Tanggamus, karena pengurus mampu menjalankan mekanisme partai saat penjaringan peserta pilkada. "Tidak sejalannya pemahaman ini, maka saya mengajukan pengunduran diri. Kepengurusan saat ini sangat berbeda dengan masa Ketua DPD I Lampung semasa dipimpin Alzier Dianis Thabrani," kata Arizo Fasha.

Menurut Arizo, pada tahapan penjaringan dia sudah menyampaikan ke pengurus, bahwa PO 06 Partai Golkar harus dijalankan. Maksudnya, agar membuka peluang bagi kader partai untuk ikut bursa penjaringan. Namun dengan tidak berjalannya mekanisme partai itu, kata Arizo, sama dengan pembonsaian jaringan atau pemangkasan minat kader untuk mengembangkan diri.

"Dengan tidak berjalannya mekanisme ini, saya mengajukan pengunduran diri dari jabatan saya selaku Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga dan Ketua AMPG Lampung Utara," kata Arizo yang juga putra tokoh Golkar Lampung Utara, Akuan Abung.

Alasan lain, sebagai putra daerah dia tidak ingin menghianati partai. "Saya tidak mau bermain dua kaki, untuk Pilgub Lampung sayamendukung Ridho Ficardo sebagai Gubernur Lampung," kata Arizo yang juga Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Provinsi Lampung itu. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.