Halloween party ideas 2015


OKI, JNNews -- Pemilihan Umum Ogan Komering Ilir memverifikasi kepengurusan dan keanggotaan partai yang berlambang beringin (Golkar), guna melenggangnya partai tersebut pada pemilihan kepala daerah juli 2018 mendatang, yang dilaksanakan di Kantor Partai Golkar, Selasa (30/1).

Ketua Partai Golkar OKI, Bakri Tarmuzi, SE mengatakan, sangat mengapresiasi atas kedatangan KPU dalam verikasi faktual guna mengikuti pesta demokrasi nanti.

Komisioner KPU OKI, Idham halik verifikasi faktual ini merupakan langkah dalam lolos atau tidaknya partai golkar dalam mengikuti pilkada di OKI 2018 ini, dan verifikasi tersebut meliputi kepengurusan dan keanggotaan partai baik didesa, Kecamatan dan Kabupaten.

Ketua Panwaslu OKI Devisi Antar Lembaga, Ihsan Hamidi SPDI MPDI mengungkapkan verifikasi ini merupakan langkah secara nyata dalam syarat suatu partai untuk dapat mengikuti pilkada serta memiliki syarat diantaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keanggotaan Partai (KTA) dan Nomor Induk Keanggotaan.


Acara verifikasi faktual dihadiri langsung oleh Sekretaris KPU, Komisioner dan Panwaslu devisi hubungan antar lembaga dan pengurus Partai Golkar desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten OKI. (irwan)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.