Halloween party ideas 2015


KOTA AGUNG -- Dalam waktu dekat Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Hi. Andi Wijaya, S.T, MM, akan menghidupkan koperasi KORPRI yang sudah lama vakum,yang hari ini dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023, Rabu (23/01) Hotel 21 Gisting.

Usai dikukuhkan, Andi Wijaya mengatakan bahwa fokus kedepan KORPRI adalah koordinasi dan konsolidasi Internal serta pengembangan usaha yang tujuannya untuk meninjau kesejahteraan anggota. "Program kerja KORPRI ini bersusun, sehingga harus koordinasi dan dikonsolidasi kan, dalam waktu dekat kita akan hidupkan kembali koperasi KORPRI yang sudah cukup lama vakum, lalu pembentukan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) yang dapat memberikan jasa bantuan hukum tanpa berbayar," ujarnya.

Pengukuhan jajaran pengurus KORPRI yang baru tersebut dipimpin Staft Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Theresia Sormin mewakili Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis.

Ditunjuknya Andi sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Tanggamus ini setelah melalui Musyawarah Daerah (Musda) Pertama yang digelar selama dua hari di Hotel 21.

Dalam kesempatan itu (Sekdakab) ini juga bersyukur, sebab penyelanggaran Musda berjalan dengan lancar dan sukses.Ia juga memuji beberapa program Dewan Pengurus KORPRI Tanggamus yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir.

"Lancarnya kegiatan ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami. Terimakasih kepada jajaran KORPRI Provinsi Lampung  yang sudah hadir dan mendampingi. Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Musda khususnya kepala unit SKPD dan Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Tanggamus, Ruwiyati yang sudah berupaya maksimal, kalaupun ada yang kurang pas, tidak apa-apa sebab itulah kerja, tentunya harus dievaluasi," pungkas Andi Wijaya.

Sementara itu, Theresia Sormin berharap agar KORPRI Tanggamus dapat terus berkiprah secara maksimal serta dapat menjalankan program kerja untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.


" Saya berharap jajaran pengurus baru dapat memaksimalkan tupoksi Korpri sesuai UU No  5 tahun 2014 tentang ASN dan susunlah program kerja secara realisitis, sehingga manfaatnya benar benar dirasakan oleh anggota," ujarnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.