Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG -- Pasca Musdalub yang digelar kubu Osman Sapta Odang (Oso) dengan mendapuk Benny Uzer sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung. Namun rupanya persoalan internal partai besutan Wiranto tersebut tak kunjung usai. Pasalnya, kubu Sri Widodo tidak menganggap dan tidak mengakui adanya kepengurusan Partai Hanura Lampung yang baru.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD Hanura Lampung, Yozi Rizal bahwa Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dimotori Andi Surya kemarin tidak sah. Alasannya, menurut dia, Ketua dan sekretaris DPC Hanura di 15 kabupaten/kota berada di Lampung.

Karena itu, dia mempertanyakan peserta yang hadir pada Mudaslub yang menetapkan Benny Uzer sebagai Ketua DPD Hanura Lampung versi Andi Surya. “Kita tidak mengakui, ( Musdalub) itu versi mereka. Peserta juga tidak jelas, karena DPC yang legal ada di Lampung Semua, baik itu Ketua maupun sekretaris,” tegas Yozi, Kamis (25/1).

Dia menjelaskan, dalam mengadakan Musdalub tidak dapat sembarangan. Sebagai simbol organisasi, Musdalub harus dilaksanakan dengan dihadiri ketua dan sekretaris DPC 15 kabupaten/kota. “Musdalub itu kan simbol organisasi. Bukan asal-asalan,” tegasnya.

Dia menerangkan, Ketua Dewan Pembina dan Penasehat Wiranto telah memfasilitasi pertemuan antara kubu Daryatmo dan Oesman Sapta Odang (OSO).Dalam pertemuan tersebut, Wiranto bertekad untuk melakukan rekonsiliasi atau memperbaiki hubungan kedua kubu tersebut. “Kemarin sudah konpres antara Daryatmo dan OSO yang difasilitasi Pak Wiranto. Beliau bertekad rekonsiliasi,” terangnya.

Selama rekonsiliasi, menurut dia, akan melibatkan sejumlah pihak dari dua kubu tersebut. “Artinya masing-masing pihak menahan diri untuk tidak membuat keputusan politik strategis. Jika memang ingin menjunjung tinggi rekonsiliasi,” jelasnya.

Karena itu, dia meminta semua pihak menunggu hasil rekonsiliasi serta menghormatinya. “Perumus masing-masing pihak bertemu, tentunya seperti kita harus menahan diri. Silahkan publik menilai memiliki hati nurani atau asal-asalan,” tutupnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.