Halloween party ideas 2015

Kadis Kominfo Hasbi Azka (Kanan) saat menyampaikan permintaan maaf di ruang kerja Inspektur Daerah Lamtim.

Sukadana, journalnusantara.co.id -- Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lampung Timur Hendri Nurhadi menyesalkan sikap arogan dan tak beretika yang dilakukan kepala dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Timur Hasbie Azka.

"Seorang pejabat harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ucapnya melalui via telepon, Selasa (23/01/2018).


Ia sangat menyesalkan sikap etika Kadis Kominfo itu.

"Kita sangat menyesalkan atas kejadian itu, karena menyangkut etika ataupun moral, yang bersangkutan merupakan seorang pejabat, jadi harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," tukasnya.

Politikus asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini melanjutkan, "terlepas dari sanksi permasalahan pelanggaran etika atau moral tersebut, maka Inspektorat lah yang berkompeten dalam menyelesaikan urusan yang menyangkut etika Aparatur Sipil Negara (ASN) itu sendiri," ujarnya.

Terkait pernyataan Hasbi Aska yang siap mundur jika tidak lagi dibutuhkan lagi sebagai Kepala Dinas, merupakan  hak Hasbi Azka.

"Jika yang bersangkutan merasa bersalah dan ingin mengundurkan diri, itu adalah hak beliau,"tegasnya.

Sebelumnya ramai diberitakan, dihadapan Inspektur Lampung Timur, Hasbie Azka siap mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini dikatakan Hasbie dengan sejumlah awak media pada saat menyampaikan permohonan maaf beberapa hari yang lalu.

"Saya sudah menyampaikan permohonan maaf, jika memang saya tidak di butuhkan lagi, lilahitaala dinonjobkan pun saya siap," ujar Hasbie di ruang kerja Inspektur Inspektorat Daerah Lamtim, Kamis (18/01/2018). (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.