Halloween party ideas 2015

LIWA -- Bakal Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim alias Nunik, di acara jalan sehat Arinal berhadiah, di Pajar Bulan, Lampung Barat (Lambar), Minggu (21/1), sempat mengunjungi Pasar Tradisional, dan mendapatkan sambutan para pedagang  dan masyarakat. 

Nunik mengunjungi Pasar Tradisional dan berbincang bincang dengan para pedagang tradisional. Warga berebut untuk berjumpa sekaligus menyalami Nunik. Bahkan, banyak masyarakat yang berada di lokasi tersebut meminta untuk foto bersama.

"Sosok Bupati Lampung Timur itu memang memiliki gaya bersosialisasi yang berbeda dengan tokoh lain pada umumnya. Bu Nunik itu sosok yang senang berinteraksi kepada siapa saja, tanpa memandang siapa dan apa latar belakang orang yang ditemuinya," kata salah seorang pedagang, doi Pasar Tradisional Pajar Bulan.

Nunik yang berbincang bincang dengan pedagang menyerap aspirasi pedagang, terkait harga dan persoalan yang dihadapi para pedagang. "Pasar tradisional Lampung Barat termasuk Pajar Bulan, yang juga dikenal setia sayuran," kata Nunik.

Dipasar Pajar Bulan, Nunik terlihat dekat dengan warga pasar. "Jiwa kemimpinannya yang inklusif dan merakyat, membuat dirinya merasa tidak ada bedanya dengan masyarakat pada umumnya," kata Imron, saat mendampingi Nunik.

"Saya kemari ingin melihat dari dekat setia sayuran di Lampung ini, Kita ini sama semua," katanya kepada pedagang. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.