Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG -- Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung akan mengadakan konferensi pers pemaparan kinerja sepanjang tahun 2017, pada Kamis (25/1) besok siang, di Kantor Ombudsman Pahoman, Kota Bandar Lampung.

Kepala Ombudsman Lampung, Nur Rakhman Yusuf mengatakan, ada dua hal utama yang akan diekspose dalam konfrensi pers besok. Keduanya, kinerja Ombudsman dalam bidang penyelesaian laporan dan bidang pencegahan.

“Terkait apa saja temuan paling banyak dalam penyelesaian laporan, serta apa saja program pencegahan yang telah dilakukan, nanti akan kami paparkan pada konferensi pers tersebut,” kata Nur, Rabu (24/1).

Nur menjelaskan, konferensi pers mengenai kinerja Ombudsman selama satu tahun tersebut rutin diadakan setiap awal tahun. Ombudsman akan memperlihatkan data, di antaranya instansi terlapor terbanyak, dugaan maladministrasi terbanyak, hasil penilaian kepatuhan, dan program kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kegiatan ini bentuk pertanggungjawaban kepada publik sebagai sebuah lembaga negara yang menggunakan APBN dalam melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangannya. Harapannya, informasi dari ekspose ini tersebar secara luas untuk diketahui masyarakat bahwa Ombudsman akan terus berkomitmen mengawal penyelenggaraan pelayanan publik di Lampung,” tandasnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.