Halloween party ideas 2015


KOTA AGUNG --  Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) se-Kabupaten Tanggamus mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), hingga Ranting mengahadiri Rapat Keja Cabang Khusus (Rakercabsus) pemenangan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus yang akan dilangsungkan 27 Juni 2018 mendatang, di kantor DPC PDIP Tanggamus, Kecamatan Kota Agung Timur, Kamis (25/1).

Rapat dibuka Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay, dengan peserta rapat seluruh jajaran DPC, calon bakal pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati diusung, badan dan sayap partai, fraksi PDIP DPRD Tanggamus, jajaran PAC serta KSB ranting se Tanggamus. Turut hadir jajaran DPD, fraksi PDIP DPRD Lampung, senior dan pejuang partai serta jajaran DPC PDIP Pringsewu.

Paslon Dewi Handajani – AM Syafii (Desa) menyampaikan visi misinya jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Tanggamus periode 2018-2023 dihadapan struktural partai. Hal itu dimaksudkan agar struktural partai di semua tingkatan dapat menyampaikan dan menjelaskan visi misi paslon tersebut kepada seluruh masyarakat Tanggamus. Sehingga pemilih dapat memahami seluruh program dari pasangan Desa.

“Tanggamus ini memiliki sumber daya manusia yang beragam baik suku,adat dan budaya dengan sumberdaya alam yang berlimpah maka di butuhkan pigur seorang Ibu yang bisa mejadi jembatan pemersatu untuk Tanggamus yang lebih baik lagi,” ujar Dewi.

Sementara, Ketua Bidang Kehormatan PDIP Provinsi Lampung Mukhlis Basri berhararap kepada seluruh Kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Tanggamus sebagai mesin pemenangan DE-SA untuk tetap solid dan kompak di Pilkada 27 Juni 2018 nanti. “Yang jelas harapan saya kepada seluruh Kader PDI Perjuangan dapat mencapai kemenangan yang mutlak dalam pemilihan langsung nanti,” urainya.

Di sisi lain, Juru Bicara Paslon Dewi Handajani – AM Syafii (Desa), Heri Agus Setiawan mengatakan, rakercabsus juga merupakan agenda pemantapan mesin partai dalam rangka pemenangan paslon pada Pilkada di 27 Juni mendatang. Perbedaan pendapat dan pandangan yang terjadi sebelum rekomendasi DPP turun adalah sebuah kewajaran dan merupakan dinamika umum yang terjadi dalam bingkai demokrasi.

“Namun setelah DPP menetapkan paslon bupati dan wakil bupati yang direkomendasikan, maka seluruh jajaran struktural dan anggota partai akan merapatkan barisan kembali untuk memenangkan paslon. Itulah tradisi dan budaya politik yang terbangun di PDI Perjuangan selama ini,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, PDI-P berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera dan NasDem mengusung Hj. Dewi Handajani-Hi. Ahmad Safe’i sebagai Cabup dan Cawabup Tanggamus priode 2018-2023 di Pilkada Juni 2018 mendatang. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.