Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG -- Harga cabai rawit dan beberapa cabai jenis lainnya mengalami peningkatan. Harga cabai di beberapa pasar tradisional yang ada di Bandar Lampung dikeluhkan oleh para pedagang.

Salah satu pedagang cabai di pasar Pasir Gintung, mengaku kesulitan mendapatkan keuntungan jika terjadi kenaikan harga bahan pokok seperti cabai. "Pembeli sepi, kalau langganan tetap beli tapi kan yang beli eceran sedikit karena harga naik," kata pedangang tersebut, Senin (22/1).

Di pasar Tugu, pedagang cabai lainnya juga memaparkan harga cabai rawit yang perlahan merangkak naik mulai dari Rp12ribu kini Rp15 ribu seperempat kilo, cabai merah Rp35 ribu menjadi Rp40 ribu cabai hijau tidak mengalami kenaikan, dan cabai Jengki Rp10 ribu menjadi  Rp12 ribu.

Untuk menyiasati agar tidak mengalami kerugian, ia hanya menjual 7 kg per harinya. Biasanya ia bisa menjual lebih dari 10 kg.


"Saya ngeteng saja paling jual 7kg takut ga laku, kalau kedepannya nggak tahu bakal naik lagi atau nggak . Katanya sih naik gara gara cuaca saja," paparnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.