Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG -- Pemkot Bandar Lampung kembali melepas jamaah umroh. Pada tahun 2018 ini, sebanyak 500 jama’ah umroh akan diberangkatkan dalam 3 gelombang.

Pelepasan itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung, Badri Tamam. Dalam sambutannya, ia berpesan kepada jama’ah umroh agar selalu kompak dan mengendalikan diri selama melakukan ibadah, guna tercapainya kespritualitasan yang baik. “Bismillahirahmanirrahim, pelepasan jama’ah umroh Pemkot Bandar Lampung Tahun 2018, secara resmi saya lepas,” kata Badri di Aula Semergou, Rabu (24/1).

Dia juga menyampaikan pesan dari Walikota Bandar Lampung Herman HN, yang belum bisa menghadiri acara pelepasan jama’ah umroh. “Bapak Herman nitip pesan buat Ibu dan Bapak yang nanti berangkat umroh. Beliau meminta agar Ibu-Bapak nantinya dapat menjaga nama baik Bangsa Indonesia, karena yang melaksanakan umroh bukan orang Indonesia saja, tapi dari berbagai negara yang ada didunia. Semoga bisa khusuk dalam menjalankan kunjungan ke Baitullah,” tandasnya.

Berdasarkan data yang diterima dari Humas Pemkot Bandar Lampung, permberangkatan jama’ah yang pertama terjadwal pada 29 Januari 2018 dengan jumlah 266 orang.

Kemudian, untuk gelombang kedua dengan jumlah 154 orang jama’ah, akan diberangkatkan pada tanggal 30 Januari 2018. Sedangkan gelombang ketiga dengan jumlah 80 orang jama’ah, akan diberangkatkan pada tanggal 31 Januari 2018.

Diketahui, acara pelepasan itu juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandarlampung, Seraden Nihan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bandar Lampung, dan Ketua Organisasi Sosial Keagamaan Kota Bandarlampung.

Program umroh yang diperuntukan bagi warga Bandar Lampung ini, telah dilaksanakan sejak tahun 2011 hingga 2018, yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandar Lampung. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.