Halloween party ideas 2015



Sukadana, journalnusantara.co.id -- Kepala dinas Kominfo Kabupaten Lampung Timur  Hasbi Aska  menyatakan dirinya menaikan kaki di atas meja kerja tidak ada unsur kesengajaan, tetapi karena lelah letih dan capek dan tanpa sadar tertidur pulas, sampai ada yang membangunkan dan tidak tahu siapa yang menegurnya. Hal ini disampaikan Hasbi Aska saat memberikan penjelasan kepada awak media dikantornya, Selasa, (23/01).


Dalam pernyataannya Kadis yang baru di lantik itu menambahkan, ia menyesal dan pada saat itu tidak tahu sama sekali teman-teman waghai diruangannya. 

"Waktu itu saya benar-benar dalam keadaan capek, lelah dan letih tanpa sadar saya tertidur pulas diruangan kerja, bukan karena kesengajaan saya mengangkatkan kaki di atas meja tetapi karena saya ketiduran akibat kecapaian. Saat saya terbangun dan sadar karena ada yang menegur, itupun saya tidak tau siapa yang menegur," tutur Hasbi di depan awak media.

Pernyataan Kepala Dinas Kominfo, sangat bertolak belakang dan  di bantah keras oleh Mandra jurnalis media Siber lampungtoday.com dan rekannya Ndo jurnalis media siber tabikpun.com. 

"Pengakuan Hasbi itu tidak benar dan bohong, karena kami berdua yang datang menemuinya didalam ruang kerjanya, saat itu kami akan mengkonfirmasi terkait salah satu bawahannya yang tidak pernah masuk kerja. Dia telah membohongi publik Lampung Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya," tukas saat dimintai dikonfirmasi, Selasa (23/01/2018).

Lebih jauh jurnalis lampungtoday.com menguraikan kronologi kejadian, "saat itu saya sama Ndo hedak meminta komentar Hasbie, sebelum masuk kami mengetok pintu ruangannya dan mengucapkan salam, sedangkan posisi Hasbi sedang memegang Handphone dengan posisi kaki di atas meja," ungkap Mandra sambil menunjukan video yang memuat visual bergerak dalam ruangan Kadis Kominfo.

Selanjutnya masih kata Mandra, "kami ijin konfirmasi terkait bawahannya, namun Hasbi menjawab, dengan suara bernada keras, itu bukan urusan kamu, itu urusan inspektorat dan BKD, dengan posisi kaki hasbi tidak juga diturunkan dari meja, tidak lama berselang waktu, datang Raja Bandar dari media siber suaralampung.com," jelas mandra sembari menunjukkan video rekaman saat kadis kominfo berbincang dengan salah satu rekan jurnalis diruang kerjanya yang nampak dalam perbincangan tersebut, kaki sang Kadis tetap di atas meja. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.