Halloween party ideas 2015


GUNUNG SUGIH -- Polres Lampung tengah mengadakan upacara pisah sambut AKBP. Slamet Wahyudi, S.I.K, M.H, Selasa (23/1).yang telah resmi pimpin satuan Kepolisian Resor LamTeng (Polres Lamteng), menggantikan Kapolres AKBP. Purwanto Puji Sutan, S.I.K, M.H.

Pergantian ini ditandai dengan dilakukanya pisah sambut antara kapolres lama kepada kapolres baru, dengan dilakukannya serah terima jabatan kedua perwira tinggi polri ini, di Polres Lamteng setempat.

AKBP. Slamet Wahyudi, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sabang Polda Aceh,  sesuai surat  telegram Kapolri Nomor ST/16/2018, yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto. Slamet kini resmi menenjabat sebagai Kapolres Lamteng. Sementara,  AKBP. Purwanto Puji Sutan, dimutasi dengan jabatan baru sebagai Wakapolresta Bandar Lampung.

Kapolres lama AKBP Purwanto Puji Sutran S.I.K., M.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Lamteng yang senantiasa telah bekerjasama menciptakan keamanan dan kenyamana di Lamteng. "Terimakasih atas dukungan khususnya kepada Wakapolres yang dituakan, dan rekan-rekan anggota Polres Lamteng  serta jajaran kapolsek. Yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas  dari sejak dilantik hingga sampai dengan saat ini," ucapnya.

Untuk membantu tugas Kapolres yang baru, Purwanto berpesan, kepada anggota Polres Lamteng yang pernah dipimpinya, agar bisa lebih bersinergi kepada kapolres yang baru. Guna membantu tugas-tugas yang belum terselesaikan selama dirinya memimpin Polres Lamteng. "Secara peribadi saya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya. Apabila ada perilaku dalam bergaul, perilaku saya kurang berkenan, saya mohon maaf sebesar besarnya. Saya harap para jajaran anggota Polres Lamteng bisa membantu tugas tugas kapolres yang baru," terangnya. 

Meski Kapolres yang baru ini dari Sabang Aceh, Kata Purwanto, para anggota jajaran polres lamteng jangan khawatir, karena Kapolres AKBP Slamet Wahyudi, sudah tahu medan Lamteng. Sebab, setelah saya berbincang bincang dengan beliau, ternyata beliau orang Lampung Tengah, yang secara kebetulan memang istri kapolres yang baru merupakan putri Lampung Tengah. "Untuk itu, saya berharap kakak wahyudi bisa melanjutkan tugas tugas yang belum bisa saya selesai di lamteng ini.  Karena memang ini program kapolri suka atau tidak suka, harus terus di jalankan," jelasnya. 

Sementara, Kapolre Lamteng baru AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H., mengapresiasi kerja Kapolres Lamteng lama yang telah membangun Lamteng hingga menjadi tolak ukur polda.  "Terimkasih kakak puji sutran yang telah membangun polres lamteng dengan baik," ucapnya. 

Sesuai dengan program polda, Commend Centre Lamteng akan terus ditingkatkan. Untuk mempersatukan anggota di lamteng lebih baik dn mendapatkan rengking baik dalam mengungkapkan kasus. 


"Tanpa anggota saya tidak bisa apa apa.  Pemimpin tanpa anggota juga tidak bisa kerja. Jika ada permasalahan pasti ada solusinya," Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.