Halloween party ideas 2015


MENGGALA -- Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadi Wibowo meminta agar insan pers dapat bersinergi dengan Polres Tulangbawang dalam rangka menciptakan kerjasama terkait dengan pemberitaan di wilayah hukum Polres setempat. Hal tersebut dikatakan dalam rangka giat silaturahmi dengan insan pers di Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat di mapolres setempat, Rabu (24/1).

"Saya berharap agar kita dapat terus memberikan pemberitaan yang baik, dan memberitakan hal yang positif agar masyarakat tahu dengan apapun yang menjadi tugas dan tupoksi Polres Tulangbawang dalam menangani ungkap kasus, dan seluruh kegiatan di mapolres Tulangbawang," ujar Kapolres.

Dia juga mengatakan media cetak, elektronik, dan online juga diharapkan dapat menuangkan berita yang dapat dibaca masyarakat, baik itu informasi tentang kegiatan ungkap kasus maupun tentang sosialisasi tentang pelayanan masyarakat di polres.

"Ini menjadi saran dari kami kepada media cetak. Jika ada pemberitaan yang menyangkut dengan hal-hal yang merugikan masyarakat yang menyangkut dengan polres, saya berharap kepada rekan-rekan juga untuk mengonfirmasi terlebih dahulu mengenai hal tersebut, kepada humas maupun saya langsung, demi adanya tindakan preventif, dan akan kita tindak lanjuti," katanya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadi Wibowo, Kasat Lantas AKP Adit Priyanto, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara'langi, Kabag Humas AKP Ade Irma serta puluhan wartawan media cetak, elektronic, dan online. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.