Halloween party ideas 2015


METRO -- Sekda Kota Metro, A. Nasir A.T, secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Kelurahan Tejo Agung, Metro Timur, Senin (22/1). 

Camat Metro Timur, Rosita, menyampaikan di tahun 2017 untuk di Tejo Agung perolehan PBB mencapai 80%, pencapaian tersebut dinilainya sangat luar biasa. Ia menyebutkan, keterkaitan pada kegiatan tersebut sangat ditunggu oleh masyarakat Tejo Agung. “Atas nama kecamatan metro timur, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pokmas, Kantor Pertanahan Kota Metro, dan kepada pemerintah daerah,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pertanahan Kota Metro, Sismanto, menyampaikan dengan telah memiliki tanah disertai dengan sertifikat yang sah diharapkan masyarakat yang memperoleh sertifikat tersebut agar dapat menjaga dan menggunakan sebaik-baiknya. “Dengan adanya sertifikat ini, tentu akan memberikan nilai tambah, oleh karena itu manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Sismanto.

Sekda Kota Metro, dalam arahannya mengatakan, kegiatan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat ini adalah kegiatan nasional, yang mana untuk Kota Metro mendapatkan 5250 bidang di tahun 2017, dan untuk di Kelurahan Tejo Agung 119 bidang. “Sertifikat ini bertujuan untuk memberikan kepastian hukum, yang isinya mengenai nama kepemilikan, batas dan luas, serta informasi yang lainnya,” jelasnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.