Halloween party ideas 2015


SUKADANA, JNNews -- Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari meresmikan Gedung Sesat Agung Subing Tet Jeparo,  yang mengabiskan total dana 700 juta selesai dibangun pada desember 2017, di Desa Jepara, Kecamatan Jepara, Lampung Timur, Kamis (25/1).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Zaiful Bokhari mengatakan yang namanya adat itu harus kita lestarikan, karena adat punya hak untuk mengatur adat istiadat atau tata cara adat yang ada di daerah masing-masing. “Pembangunan alhamdulillah sudah selesai, kita bersyukur kepada Allah SWT karena ini adalah perjuangan dari seluruh tokoh-tokoh adat Desa Way Jepara, oleh karena itu tentunya kita harus bersama-sama bertanggung jawab atas kemajuan desa", tutur wakil bupati tersebut.

Dilain pihak, Anggota Dewan Fraksi Demokrat Taufik Gani berterimakasih atas rampung dibangunnya gedung yang mengabiskan total nilai 700 juta tersebut selesai dibangun pada desember 2017.

“Kedepannya insyallah gedung ini kita manfaatkan salah satu nya untuk kegiatan-kegiatan didesa termasuk nanti jika sudah difungsikan jika ada masyrakat yang membutuhkan asal bukan acara nasional gak ada masalah yang pentingkan jelas untuk perawatan dan pemeliharaannya,” ujar Taufik Gani.


Selain Wakil Bupati Lampung Timur, hadir pula Anggota Dewan Fraksi Demokrat Taufik Gani, Camat Way Jepara, Supriyanto, Kepala Desa Jepara, Subir Asni serta Forkopimcam Way Jepara, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.  (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.