Halloween party ideas 2015

LIWA -- Peningkatan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Desa Fajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat sangat dinantikan warga setempat.

Suwinta (54) warga Desa Fajar Bulan berharap bakal calon Gubernur Lampung dan wakilnya Arinal dan Nunik bisa memperkirakan pembangunan jalan di desa mereka.

Menurut Suwinta, dengan mudahnya akses masyarakat ke wilayah terpencil, maka akan memudahkan aktivitas warga sehari-hari nya.

" Jalan yang sudah ada kita rawat namun perlu juga ada penambahan jalan baru, gunanya untuk memperlancar pekerjaan masyarakat," kata Suwinta kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), Minggu (21/01/18).

Suwinta yang merupakan warga pendatang asal Cikarang, Jawa Barat dan sudah setahun lebih pindah ke Desa  Fajar Bulan ini berharap apa yang disampaikannya bisa direalisasikan oleh Arinal dan Nunik. Dia menambahkan, kebutuhan akses jalan baru sangat dibutuhkan sesegera mungkin.

" Saya jamin jika ada akses jalan baru akan semakin meningkatkan aktivitas para petani, dan pasti akan berpengaruh dalam niat dan tujuan yang ingin dicapai oleh pak Arinal dan Ibu Nunik," tandas Suwinta. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.