Halloween party ideas 2015


JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto telah menyelesaikan konflik partai tersebut. Oesman Sapta Odang (OSO) disebut sebagai ketua umum Hanura yang sah.

"(Ketumnya) Pak Oesman Sapta," kata Wiranto di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Wiranto tidak menjelaskan secara rinci penunjukkan OSO sebagai ketua umum. Namun, kata dia, sudah ada kesepakatan antara OSO dan ketua umum versi Munaslub Ambhara, Mayjen Madya (Purn) Daryatmo. "Secara teknis, Pak Oesman yang punya pandangan-pandangan dan Pak Daryatmo semua bicara. Dan, itu disarikan untuk selesaikan masalah," kata Wiranto.

OSO enggan mengomentari penunjukkannya sebagai ketua umum. Namun, pihak yang berseteru telah mengakui fakta yang ada. OSO membenarkan sekelompok kecil yang ingin mengusik keutuhan partai.
"Jadi semua benar. Ada sekelompok kecil yang ingin hancurkan Hanura. Itu sebabnya saya enggak pernah komen, saya diam-diam saja, saya tenang-tenang saja. Mau dituduh apa, ya yang menuduh itu," kata OSO.


Dalam pertemuan itu tidak tampak Sekjen Hanura Sarifuddin Sudding. Hanya ada Ketua Hanura kubu Ambhara, Daryatmo, yang hadir mengikuti pertemuan. Untuk diketahui, Sudding selaku Sekjen partai itu yang menginisiasi Hanura Kubu Ambhara untuk memecat OSO sebagai Ketum. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.