Halloween party ideas 2015


SUKADANA, JNNews -- Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018  Bertempat di Balai Desa Braja Yekti Kecamatan Braja Selebah, Kamis (25/01).

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari meyampaikan bahwa infrastruktur di Lampung Timur harus di prioritaskan, “Infrastruktur di Lampung Timur  harus bisa lebih baik    pembangunan harus tetap kita prioritaskan, karena apabila infrastruktur jalannya bagus  Insya Allah masyarakat kemana mana akan mudah,” kata Zaiful Bukhori.

Dilanjutkan oleh Zaiful Bokhari, dikarenakan keterbatasaan anggaran yang ada, pemerintah daerah akan memprioritaskan desa-desa yang belum pernah merasakan anggaran tersebut agar asas pemerataan berlaku dan dapat dirasakan oleh semua masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur.


Selain itu, disamping insfastruktur, kita kenal bahwa Braja Selebah merupakan sumber  pertanian dan sumber wisata  oleh karena itu tentunya  Pemerintah Daerah Kabupaten  Lampung Timur  bersama dengan DPRD Kabupaten Lampung Timur ke depan akan bersungguh-sungguh untuk dapat memperhatikannya,” tutup Wakil Bupati Zaiful. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.