Halloween party ideas 2015


PANARAGAN, JNNews -- Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad S.p mengharapkan kepada bapak Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Sutana, M.si segera merealisasikan Polres di bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Hal tersebut yang di ungkapkan oleh orang nomor satu di kabupaten Tulang Bawang Barat saat menghadiri kunjungan kerja Kapolda Lampung di polres Tulang Bawang, Sabtu (27/1).

"Bapak Kapolda Lampung menyambut baik usulan tersebut dan akan segera membahasnya,Selagi bertujuan untuk meningkatkan pengamanan dan pelayanan masyarakat akan saya dukung,” kata kapolda.

Selain itu bupati Tulang Bawang Barat bersama pemerintah daerah telah menyiapkan lahan seluas 5 hektar guna pembangunan polres Tulang Bawang Barat. “Lokasinya di Tiyuh Panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kita juga bersama pemerintah daerah telah menyiapkan lahan seluas 5 hektar untuk pembangunan polres di Tulang Bawang Barat,” ujarnya.

Bupati Umar Ahmad S.p juga menghimbau kepada khususnya masarakat Tulang bawang Barat mohon doa nya serta dukungan Semoga pembangunan polres yang akan Kita laksanakan dapat sukses Dan cepat di laksanakan. (her)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.