Halloween party ideas 2015


PANARAGAN, JNNews -- Peningkatan pembangunan daerah, jadi program prioritas wilayah perkotaan dikawasan Transmigrasi. Wujudkan program tersebut, Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba),  Umar Ahmad, ajukan proposal ke Pemerintah Pusat.

“Kita sudah mengajukan proposal tentang program tersebut kepada Presiden Joko Widodo,” kata Bupati Umar Ahmad.

Demikian disampaikan Bupati Umar Ahmad di sela sambutannya pada acara pelantikan pengurus IWO Kabupaten setempat, yang berlangsung di Gedung Sesat Agung Komplek Islamic Centre, Panaragan, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Umar Ahmad, Program itu menjadi salah satu prioritas dan di seriuskan untuk mewujudkannya. Diketahui, kawasan tranmigrasi sudah sejak lama menjadi perhatian berbagai pihak, bahkan terjadi sejak jaman kolonial Belanda.

Artinya, kawasan tersebut sudah ada sejak jaman kolonial dan menjadi kawasan yang lebih maju, karena didukung infrastruktur, sumber daya manusianya. “Inilah alasan mengapa kawasan transmigrasi dipilih sebagai wilayah perkotaan di Tubaba,” ujarnyanya.

Selain itu, masih menurut Umar, Pemkab Tubaba akan terus berupaya membangun karakter SDM selaku motor penggerak pembangunan daerah. Berharap peran media, insan pers di Tubaba dapat mendukung program pembangunan tersebut dalam bentuk penyampaian informasi yang akurat dan berimbang.

“Saat ini informasi dengan cepat dapat tersebar ke seluruh dunia, hanya beberapa detik saja, jika informasi yang diberikan tersebut baik, maka tentu itu akan bermanfaat,”ungkapnya. (her)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.