Halloween party ideas 2015



PANARAGAN -- Sebanyak 240 ASN di pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat di lantik. Hal ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan karir PNS yang bersangkutan disetiap intsansi yang ada di lingkung Kabupaten setempat, Jum’at (20/04).

Pelantikan aselon III dan IV yang berlangsung di aula pemkab Tulangbawang Barat ini dilantik langsung oleh Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan, SE, MM, di Tiyuh/Desa Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat.

Fauzi berharap, kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkung Kabupaten Tulangbawang Barat supaya bisa berkerja maksimal, tertip dan disiplin. ” momentum pelantikan hari ini akan membawa dampak positif bagi pekerja pemerintah daerah Kabupaten Tulangbawang Barat,” ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan Kabupaten Tulangbawang Barat akan tergantung pada keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati, ” keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati akan tergantung kepada keberhasilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), dan keberhasilan OPD itu sangat dipengaruhi kinerja aselon tiga dan empat,” bebernya.

Fauzi pun berpesan kepada pejabat yang sudah dilantik, agar kiranya bisa meningkatkan kinerja, ” karena ASN itu bukan seperti pegawai “BANK”  yang begitu masuk kerja langsung ada pekerjaan, kalau PNS ini harus berinisiatif, mempunyai gagasan, dan mencarai apa yang bisa dikerjakan untuk kesejahteraan masyarakat Tulangbawang Barat sesuai dengan tupoksi masing-masing,” harapnya.

Wakil Bupati pun mengigatkan kepada semua PNS dimana tempat ia menjabat, bisa meningkatkan kedisiplinan terutama diaiplin waktu,” selama ini saya melihat, di beberapa instansi yang seharusnya sudah ada di kantor tapi belum juga datang, untuk kedepannya saya minta pada pukul 07:30 wib sudah hadir,” tegasnya.

Sering kali kadis lagi ada tugas sekretarisnya juga hilang, kabidnya pun terkadang tidak ada pula, ” saya harap ciptakanlah kekompakan di dalam instansi masing-masing, jika kadis, kabag, kaban lagi keluar supaya ada yang menunggu di kantor setidaknya sekretarisnya,” pintanya Fauzi. (*)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.