Halloween party ideas 2015


LIWA -- Anggota Bawaslu Provinsi Lampung, Iskando P Panggar, menyebut Provinsi Lampung menempati peringkat ke tiga tingkat nasional politik uang (money politic) bedarasarkan pemetaan yang dilakukan oleh Bawaslu RI.

"Ada berita buruk yang harus kami sampaikan, sebagai atensi bagi kita semua dan menjadi fokus Bawaslu untuk membenahinya. Berdasarkan data bawaslu RI, Lampung menempati peringkat tiga nasional money politic," kata Iskardo, Rabu (25/4).

Untuk tingkat kerawanan politik uang di urutan pertama ditempati  Sumatra Utara dan diurutan kedua Propinsi Sumatra Selatan. "Ini menjadi atensi bagi kita semua untuk membenahinya. Kita berharap kedepan Lampung bisa menempati posisi di atas 30," seloroh dia.

Namun demikian, kata Iskardo untuk ketgori indek kerawanan pemilu, Lampung masuk kategori rawan sedang. Yang kategorinya diatas propinsi papua dan maluku" Selain berita buruk, ada berita baiknya. Untuk indek kerawanan lampung masuk rawan sedang. Ini menjadi modal sosial yang cukub baik bagi Lampung," urai dia. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.