Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH – Kampanye akbar Calon Gubernur nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia bakal dimeriahkan Grup Band Wali, Serta artis ibu kota Oppie Andaresta, Artis Ekoda, dan sejumlah artis dari Lampung, di Lapangan PU Prosida Bandarjaya, Terbanggibesar, Lampung Tengah, Minggu (22/4) mendatang.

Kampanye yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB itu, akan dihadiri juru kampanye nasional dari ketiga partai pengusung pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia atau Arinal-Nunik. Yaitu, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Berdasarkan jadwal dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung, diagendakan juru kampanye nasional yang diagendakan hadir pada acara itu, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasa, Kamis (19/4).

Visi misi Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung Arinal-Nunik, juga akan disampaikan para juru kampanye dari Lampung. Mereka adalah pengurus partai dan anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dari ketiga partai pengusung.

Selain itu, juga akan hadir para fungsionasris dan anggota organisasi sayap Partai Golkar, PKB, dan PAN dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga desa/kelurahan se-Provinsi Lampung.

Kampanye akbar dihadiri sekitar sepuluh ribu pengunjung, dari berbagai daerah terutama dari Kabupaten Lampung Tengah. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.