Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) menggelar launching Pekan Layanan Publik 16-21 April 2018 dan donor darah di Jalan Soekarno-Hatta No.19, Bandar Lampung, Senin (16/4).

Kepala BKIPM Lampung Rusnanto mengatakan BKIPM pada tahun 2017 lalu telah menerbitkan sertifikat kesehatan ikan untuk ekspor sebanyak 165.956 sertifikat, dengan kenaikan sebesar 20.75 % dari tahun sebelumnya serta nilai Dwelling Time (DT) yang disumbangkan oleh pemeriksaan KIPM saat ini hanya 0,03 hari dari keselurahan nilai DT nasional yang mencapai 3,7 hari.

Lanjutnya, angka-angka tersebut memberikan arti bahwa semakin banyak sertifikat yang diterbitkan, maka kebutuhan masyarakat akan pelayanan KIPM semakin tinggi sehingga Badan KIPM harus terus melakukan langkah-langkah perbaikan pelayanan terhadap publik demi terselenggaranya pelayanan yang lebih efetif dan efisien.

Pekan layanan publik yang dimulai 16 - 21 April 2018, secara serentak dilakukan pencanangan (launching) di 47 UPT KIPM di seluruh Indonesia. "Dalam pekan pelayanan publik tahun 2018, diharapkan setiap UPT KIPM dapat memberikan kontribusinya melalui beberapa hal yang dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan, mempercepat proses penyelesaian sertifikat," ujar Rusnanto. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.