Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung menggelar launching sinergi layanan terpadu di Gedung Pelayanan Publik Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kamis (19/4).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung Johana mengatakan, sangat mengapresiasi Pemda Kota Bandar Lampung khususnya Wali Kota beserta jajarannya atas kerjasama yang telah terjalin baik dan memberikan kesempatan kepada pihaknya untuk dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut.
"Dengan adanya sinergi pembukaan layanan publik terpadu tentunya akan menambah  akses  informasi, kanal  pendaftaran  bagi  peserta JKN KIS dan memberikan kemudahan bagi seluruh penduduk Kota Bandar Lampung," ujarnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar mengatakan kerjasama dengan BPJS ini sangat penting. "Kita ada program jamkeskot, biaya mahal. Tapi sekarang sudah 800an lebih yang ikut BPJS," kata dia.

Menurutnya, dengan beralihnya dari Jamkeskot ke BPJS akan menghemat kas daerah hingga Rp40 miliar. "Dengan begini juga supaya mengurangi beban Pemkot Bandar Lampung, sehingga yang membayarnya yang memberi kerja, jadi aman kita bayar tukinnya tidak tersendat sendat lagi," kata dia. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.