Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Bupati Pringsewu Hi. Sujadi melantik 3 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Para pejabat tersebut yakni Pembina Utama Muda Hi. Romzi Halim, S.E., M.M, sebagai Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan, menggantikan posisi pejabat sebelumnya Pembina Utama Muda Hi. Heri Iswahyudi, M.Ag. yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu.

Sedangkan posisi yang ditinggalkan Romzi yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pringsewu,  digantikan oleh Pembina Utama Muda Hi. Muhammad Dawam Rahardjo, M.Si. yang sebelumnya adalah pelaksana pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu.

Prosesi pelantikan yang diadakan di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Selasa (24/4) pagi, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, para asisten dan staf ahli bupati Pringsewu, inspektur, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dalam sambutannya meminta para pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kualitas, kapasitas, kompetensi, serta kinerja untuk memenuhi amanat undang-undang maupun peraturan yang ada dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pringsewu. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.