Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Bupati Pringsewu Sujadi melepas kafilah MTQ Kabupaten Pringsewu untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-46 di Bandar Lampung. "Baju sudah dipakai, peci juga sudah dikenakan, tinggal berangkat dan ikhtiar untuk bisa menjadi yang terbaik," kata Bupati, Rabu (25/4). Pelepasan kafilah MTQ di hadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Pringsewu, di aula Pemkab setempat.

"Atas nama Pemkab Pringsewu, saya  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pembina, peserta dan kepala kantor Depag Pringsewu, yang sudah mempersiapkan kafilah sehingga bisa di berangkatkan saat ini," ungkap Sujadi, di hadapan kafilah dan oficial. Kalau mau musabaqoh pasti setiap orang sudah mempersiapkan yang terbaik, termasuk Pemkab Pringsewu.

Namun dalam istilah kitabnya (naqiro) terbaik yang diharapkan adalah masih dalam tandatanya besar, artinya masih dalam proses ikhtiar dan perjuangan. Bupati mengingatkan dahulu Pringsewu masuk dalam peringkat ke-5, mudah-mudahan tahun ini bisa peringkat 2, syukur bisa juara 1.

Dia mengakui ada tiga cabang lomba yang tidak bisa di ikutkan, seperti cabang tuna netra hafidz 30 juz. "Tetapi dengan tidak ikut di tiga cabang, namun di cabang lain bisa maksimal Insya Allah akan dapat juara," ungkapnya.

Bupati meminta seluruh peserta percaya diri tanpa mengesampingkan lawan, sehingga harus tetap waspada. Dalam meraih sukses, kata Bupati, jangan lupa tim harus ada kekompakan, dan jaga kebersamaan agar bisa maksimal.

Kepala OPD untuk terus pantau sesuai dengan tugas dan jadwal yang sudah di tetapkan. Sementara Ketua Rombongan Kafilan Fauzan, menyatakan pelaksanaan MTQ akan dimulai 26 April -1 Mei 2018. Rombongan terdiri dari 85 orang, dengan jumlah peserta MTQ 49 orang, oficial 28 orang.

Dia menjelaskan Kabupaten Pringsewu mengikuti 41 tangkai perlombaan dari 44 yang di perlombakan. Kafilah Pringsewu akan di tempatkan pada hotel pesangrahan Ratu Ayu. Menurutnya MTQ akan dibuka pada Kamis 26 April pukul 19.30. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.