Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Hi.Sujadi mememinta kepada seluruh kafilah Kabupaten Pringsewu pada MTQ Provinsi Lampung ke-46 untuk tampil secara maksimal.

Permintaan tersebut disampaikan Bupati Pringsewu Hi.Sujadi saat melakukan breafing dan ramah tamah  bersama kafilah Kabupaten Pringsewu di Hotel Pesanggrahan Ratu Ayu, Kedamaian, Bandar Lampung, Kamis (26/4).

Menurut Bupati Pringsewu, meskipun pelaksanaan MTQ Provinsi Lampung tahun ini lebih sederhana, namun dari segi pemondokan, lokasi untuk kafilah Pringsewu lebih nyaman. "Tidak terlalu di kota, dan tidak terlalu di pinggiran," katanya.

Bupati Pringsewu juga berharap para kafilah Kabupaten Pringsewu bisa tampil penuh percaya diri, serta dapat meraih juara atau minimal lebih baik dari MTQ tahun sebelumnya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu M.Yusuf meminta seluruh kafilah Kabupaten Pringsewu agar senantiasa disiplin dan memperhatikan waktu, mengingat jarak antara pemondokan dan lokasi lomba di Wisma Haji, Islamic Center, Rajabasa, Bandar Lampung  yang  cukup jauh.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Pemkab Pringsewu dan Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu, serta seluruh kafilah, berikut official. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.